Terimakasih anda telah mengunjungi blog kami ....

Bahasa Cinta Teknologi Pembelajaran

I'm LOVE KOMPUTER
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Virus Komputer Bagaikan Cinta Terlarang
Tak semua jenis cinta boleh dilakukan, ada cinta tertentu yang justru terlarang. Termasuk cinta yang satu ini, 'folder cinta' yang menyebarkan virus pada komputer.

'Cinta' yang satu ini layak disebut terlarang karena akan menginfeksi komputer dan menimbulkan efek yang tidak disukai. Meski di sisi lain ia tetap membawa-bawa 'cinta' dalam penyebarannya.

Adanya penyebaran program jahat 'Folder Cinta' dikemukakan oleh analis antivirus Vaksincom, Adi Saputra. Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (28/7/2009), disebutkan bahwa program jahat bernama teknis Autorun.QBP ini menggunakan trik yang tidak terlalu umum.

Virus dengan tema 'cinta' umumnya menampilkan pesan-pesan bernada romantis atau bahkan foto perempuan dalam penyebarannya. "Jika pada umumnya pembuat virus Cinta membuat virus dengan membuat pesan-pesan, baik dalam bentuk dokumen dan HTML, maka kali ini pembuat virus menebar hanya dengan menggunakan logo/icon virus yang berbentuk folder," sebut Adi.

Virus itu memiliki file dengan nama yang tersusun dari karakter acak. Ikon file virus itu mirip ikon folder dengan logo hati, sehingga dijuluki 'Folder Cinta'. Selain itu, program jahat ini meninggalkan jejak berupa file kosong bernama 'khql'.

Jenis pemrograman yang digunakan dalam membuat 'Folder Cinta' pun disinyalir tidak lazim. Jika umumnya virus menyebar dengan basis kode Visual Basic (VB) atau Bahasa C++, 'Folder Cinta' menggunakan script Autoit. (Samsulhadi)